Minggu, 05 Juni 2011

Tips dan Trik agar belajar Bahasa Inggris lebih Mudah dan Fun :))

Belajar Bahasa Inggris memerlukan keseriusan lho, namun kalo dibikin fun maka akan sangat menyenangkan dan asik . Berikut ini tips-tips untuk kamu, selamat mencoba yaa :DD


Belajarlah setiap hari
cobalah untuk mengelokasikan  beberapa saat setiap hari untuk pelajaran anda, idealnya saat otak anda sedang bisa menerima dengan baik . Ingatlah, lebih baik belajar 30menit tiap per daripada belajar 3jam per minggu . Jika anda dapat menyediakan waktu sejam per hari, cobalah untuk membaginya menjadi 2 atau 3 sesi .

Review secara teratur 
Ulangilah setiap pelajaran beberapa kali, misalnya sekali di waktu pagi sekali di waktu sore dan sekali lagi beberapa hari kemudian . Berikan waktu otak anda untuk mencerna materi . Jika anda mungkin akan melupakan apa yang sedang anda pelajari . Pastikan bahwa anda sudah memahami isi pelajaran yang ada sebelumnya melanjutkan ke pelajaran sebelumnya .

Fokus pada hal yang menarik 
Begitu anda sudah memahami dasar-dasar sebuah bahasa, segeralah praktekan baik membaca/menulis/bicara mengenai hal yang menarik bagi anda. Dengan cara ini anda lebih mudah mengingat-ingat kata frase dan gramatikal .

OKE :)) SEMOGA BERMANFAAT YA :D SELAMAT MENCOBA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar