Kamis, 02 Juni 2011

Memanfaatkan PSR 910 YAMAHA dan program software "Encore"

Selain menggunakan keyboard PSR 910  aku juga belajar Not Balok menggunakan software komputer yaitu Encore , program software ini pun cukup banyak membantuku untuk belajar Not balok dengan mudah .
Dari hasil aku belajar menggunakan feature Keyboard PSR 910 dan belajar program encore aku bisa menciptakan sebuah lagu. Dan hasilnya ketika aku mengikuti lomba FLS2N aku menjadi juara 1 tingkat Kabupaten Lebak, Dan tanggal 23 Mei 2011 aku menjadi wakil Kabupaten Lebak untuk mengikuti Lomba FLS2N tingkat Provinsi Banten, dan alhamdulilah aku menajdi juara 3.
ini adalah salah satu lagu ciptaanku , berikut liriknya :


Indonesiaku Yang Indah

 
C            G             C    
Laut biru terbentang antarnusa
Dm                          C
Desir ombak ditepian pantai 
Am      Bm       Am            Bm
Sawah Gunung Hutan yang luas
 Am       G                        C
Anugrah Tuhan yang Kuasa

                         F             G          C
reff : Yang kucinta Nusantara nan elok
       Am                         G                  C  
      Yang ku bangga Indonesia yang indah
      F                         G      C Am C    
      Tenpatku lahir serta ku dibesarkan
       Am         G         C
       Damailah Jayalah Slamanya .
:)) selamat mencoba yaa .

 foto : ketika lomba FLS2N tingkat Provinsi

2 komentar:

  1. Selamat ya .... kamu jadi juara 3 lomba cipta lagu se provinsi Banten. Lanjutkan....! Dengan belajar program encore dan keyboard PRS 910 mudah-mudahan kamu akan bisa menciptakan banyak lagu. Jangan lupa minta langkah-langkah buat ciota lagu dengan program encorenya. Ditunggu ya....!

    BalasHapus
  2. iya terimakasi ya bu, nanti saya segera postingkan cara langkah-langkah menggunakan encore :))

    BalasHapus